Herbal Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Mata (Bilberry) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Mata (Bilberry)

Herbal Bilberry mengandung sangat kaya antosianosida dan polifenol yang merupakan antioksidan alami, dan sangat berguna dalam membantu meningkatkan mikrosirkulasi dan menutrisi retina mata. Herbal ini terbuat dari ekstrak buah bilberry alami yang dibuat dengan proses yang sangat modern untuk menghasilkan herbal yang kaya akan manfaatnya.
Pemanfaatan buah bilberry untuk menjaga kesehatan mata sudah dilakukan oleh orang Eropa selama ratusan tahun. Bahan aktif yang terkandung dalam buah bilberry seperti antosianosida juga memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi sehingga sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan antosianosida yang terdapat pada buah bilberry bermanfaat untuk memperkuat pembuluh kapiler yang banyak terdapat di area mata, sehingga dapat membantu melancarkan aliran darah dalam mensuplai oksigen ke kapiler. Dengan meningkatkan aliran darah ke mata maka akan mengurangi resiko terjadinya mata Hipertensi okuler dan glaukoma.

Kesehatan mata cenderung menurun seiring bertambahnya usia, oleh karena itu kita harus menjaganya sebelum terlambat. Mengkonsumsi Herbal Bilberrry ini dapat menjaga kesehatan mata dan mengurangi resiko kerusakan mata yang disebabkan oleh faktor usia. Herbal Bilberry dapat membantu Anda dari risiko terkena penyakit katarak, rabun senja, buta mata, dan penglihatan kabur.

Buah bilberry memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu antosianin dan polifenol, khasiatnya sudah banyak dirasakan dalam mengobati penyakit mata dan diabetes. Jenis penyakit mata seperti glaukoma, katarak hingga rabun bisa diobati dengan buah yang satu ini.

Sebagai buah yang memiliki antioksidan sangat tinggi, buah bilberry dapat melawan peradangan dan mencegah stres oksidatif, penyakit radang usus, kencing manis, radang gusi, penyakit kardiovaskular, penurunan kognitif yang disebabkan oleh faktor usia dapat diatasi dengan buah yang satu ini.

Selain itu kandungan antosianin yang terdapat pada buah bilberry bermanfaat dalam mengobati segala jenis peradangan, juga dapat menstabilkan jaringan yang mengandung kolagen yang terdapat pada tubuh seperti ligamen, tendon dan tulang rawan. Buah bilberry dapat membantu memperkuat dinding pembuluh darah agar tidak mudah pecah. Mengkonsumsi buah bilberry secara langsung dapat mengobati wasir dan varises.

MANFAAT BILBERRY 

Menjaga Kesehatan Mata
Kapsul Bilberry ini dapat membantu mengatasi kelelahan yang terjadi pada mata Anda. Sebuah studi yang diterbitkan oleh Journal of Nutrition, Health & Aging telah melakukan eksperimen pada 281 orang yang bekerja seharian penuh menggunakan radiasi monitor komputer. Mengkonsumsi buah bilberry setelah seharian bekerja dapat memulihkan kesehatan mata seperti semula. Penelitian juga telah dilakukan pada hewan dengan pemberian buah bilberry, ternyata retina terhindar dari degenerasi pada hewan tersebut.

Mengobati Gingivitis
Menurut hasil penelitian yang dipublikasikan dalam International Journal of Molecular Sciences kepada beberapa orang yang diberi asupan 500 gram bilberry per hari selama tujuh hari, ternyata dapat mengurangi dan mencegah peradangan yang terjadi pada gusi.

Mengobati Diare
Buah bilberry bersifat anti inflamasi dan astringent yang dapat membantu mengobati kesehatan lambung seperti mual, diare dan gangguan pencernaan lainnya.

Sifat anti-inflamasi
Kandungan tanin dan juga pektin yang terdapat pada buah Bilberry, kedua zat tersebut bersifat terapeutik terhadap peradangan yang terjadi di lambung. Zat ini juga mampu mengobati jenis peradangan di area mulut dan sekitarnya. Manfaat anti inflamasi buah bilberry juga dapat membantu memperlancar peredaran darah terutama pada jantung.

Menstabilkan tekanan darah
Sebuah penelitian telah memberikan hasil positif pada pembuluh darah yang dapat mengurangi risiko terhambatnya agregasi trombosit sekaligus mencegah varises dan mengobati wasir.

Mencegah Insufisiensi Vena Kronis
Insufisiensi vena kronis adalah kondisi di mana katup vena kaki yang memasok darah ke jantung telah rusak. Kondisi ini biasanya menimbulkan rasa gatal, bengkak dan nyeri pada kaki, munculnya bisul pada kulit. Dengan mengkonsumsi buah bilberry dapat mengurangi semua gejala penyakit karena mengandung antosianosida.

Kontrol Diabetes
Hasil penelitian ilmiah terbaru menyebutkan khasiat buah bilberry terhadap diabetes. Buah bilberry dapat membantu mengontrol tingkat kadar gula dalam tubuh karena mengandung konsentrasi antosianin. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa buah bilberry dapat memperbaiki kondisi hiperglikemia dan sensitivitas insulin pada penderita diabetes. tipe 2.

Sifat anti kanker
Penelitian yang dilakukan oleh University of California Santa Barbara, telah muncul

Neuroprotektif di alam
Buah bilberry mampu mengurangi kerusakan yang terjadi pada masalah kognitif seperti Alzheimer dan demensia. Kandungan fenolik yang terdapat pada buah bilberry dapat membantu meringankan masalah neurologis tersebut.

Mencegah Kram Menstruasi
Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya telah memberikan kesaksian tentang penurunan kram yang sering terjadi saat menstruasi ini dilakukan dengan mengkonsumsi bilberry selama masa menstruasi. ternyata memberikan hasil yang luar biasa selain mengurangi kram yang ternyata bilberry juga sangat Efektif dalam pengobatan bisul dan menghambat pertumbuhan tumor jinak di payudara.

Menjaga Kesehatan Kulit
Buah bilberry kaya akan vitamin C yang dapat membantu memperkuat struktur kolagen, mencegah perkembangbiakan bakteri, dan membantu membuang racun dalam tubuh / detoksifikasi. Buah bilberry sangat dianjurkan oleh dokter bagi anda yang akan melakukan operasi karena dapat membantu mengurangi pendarahan.

Tinggi antioksidan
Kandungan buah bilberry yang tinggi menjadikan buah ini sebagai buah yang memiliki banyak manfaat. Senyawa antosianosida yang tinggi dalam buah bilberry merupakan senyawa yang larut dalam udara yang dapat membantu mencegah dan menghilangkan racun yang disebabkan oleh radikal bebas.

Menjaga Kesehatan Hati
Hasil penelitian membuktikan bahwa pencegahan dan racun akibat efek radikal bebas dari bilberry dapat meningkatkan glutathione dan vitamin C sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh dalam menurunkan konsentrasi oksida nitrat pada jaringan hati.

Mencegah Gagal Ginjal
Kandungan antioksidan pada buah bilberry juga dapat membantu menjaga kesehatan ginjal dari kerusakan. Ekstrak buah bilberry telah terbukti secara ilmiah dapat menormalkan semua jenis faktor penting seperti kadar kreatinin, serum, darah, urea, nitrogen, dan oksida nitrat. Ekstrak buah bilberry juga dapat membantu menghilangkan logam berat yang terdapat di dalam tubuh menjadikan proses detoksifikasi lebih baik.

Kardioprotektif di alam
Kandungan antosianin yang terdapat pada buah bilberry dapat memberikan kesehatan pada jantung, karena zat ini dapat mengontrol kadar kolesterol jahat (LDL) dan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh sekaligus mencegah segala jenis penyakit kardiovaskular.

KOMPOSISI BILBERRY
Berisi 500 mg Vaccinum myrtillus fructus extracum yang terkandung di setiap kapsul Bilberry Hpai

ATURAN PAKAI / MINUM BLBERRY 
Untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit mata, minumlah 2 × 3 kapsul setiap hari setelah makan, dan diawasi agar banyak minum air putih selama mengkonsumsi ramuan atau kapsul ini.

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Mata (Bilberry)"

Posting Komentar